-->

Liga Indonesia : Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Rabu 12 Juli 2017


Tengah pekan ini, Liga 1 kembali bergulir. Dua pertandingan menarik akan tersaji di pekan ke 14 Liga 1. 
Pertandingan pertama, Semen Padang akan menjamu Persija Jakarta, di Stadion Haji Agus Salim, Rabu 12 Juli 2017. Duel ini menarik untuk disaksikan, apalagi pada laga sebelumnya Persija dan Semen Padang mendapatkan hasil kurang bagus. 
Semen Padang kalah dari Mitra Kukar 0-1. Sedangkan Persija bermain imbang dengan Persipura Jayapura 1-1. Laga ini akan disiarkan tvOne mulai pukul 14.30 WIB. 
Dipertandingan kedua, Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan. Kedua tim ini akan berduel di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. 
Persib ingin mencari poin penuh, usai kalah dari Madura United 3-1, Minggu 9 Juli lalu. Sedangkan Persela ingin melanjutkan tren positif usai menang 3-1 atas Borneo FC, Sabtu 8 Juli 2017. 
Duel ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB. Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat TV Jika anda mempunyainya
Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel